Tuesday, October 05, 2010

almost 21

Ini ud mau ulang taun k 21 gw,kykny gw msh harus banyak intros segala kekurangan yg gw punya.Gw sepertinya jg harus mendefinisikan ulang tujuan hidup gw di tahun-tahun ke depan.

Slama hampir 21 tahun hidup,,alhamdulillah gw slalu dpt kemudahan dr Allah SWT.Meski gw g spinter tmn2 gw,,nilai gw slalu ajaib di akhir.Gw ngrasa bahwa Dy sayang sm gw krna gw slalu dikasih cobaan.Pagi tertwa,malam bisa tersedu sedan.Dy slalu ngingetin bahwa gw g boleh gembira berlebihan.

Di hampir 21 ini,sepertinya gw harus banyak bersyukur atas sgala hal yang ud gw punya.Gw msh punya orgtua+kk yg hebat.Gw msh punya temen2 yg sangat manis,yg g pernah cape support gw di masa2 sulit.Ulang tahun kali ini,gw cuma g punya pacar.Sudahlah,mungkin cukup sgitu aj pacaran gw.

Gw berharap,sisa umur gw berkah,gw bs nyenengin bokap nyokap.Gw berharap tahun ini gw bisa lulus S1 dan lgsg kerja.Gw berharap gw bs lebih sholehah,biar gw bs doain bonyok gw.Gw mau minta kesehatan biar org2 g ush ngkhawatirin gw yg gmpg sakit.Gw berharap smoga nanti gw mendapat jodoh yg baik.


At last,gw pgn sekali2 dpt surprise.Huh,,orang2 deket gw g ada romantis2nya.Waktu jaman pacaran sm EA,mana pernah dksh surprise.Smua tmn gw jg g ada yg suka kyk gt,smua kelewat lempeng.Sekali2 kan pengen juga dinyanyiin selamat ulang tahun smbil dbawain kue gede.

Anyone?Hehe.Ngarep!

No comments: