Wednesday, October 13, 2010

Another surprise.

Kamis,7 oktober.


Akibat kcapean,gw g magang hr itu dan memutuskan untuk istirahat d rumah.Cm ngerjain tgs dikit2.Ada janjian juga sih,sm Sule,mau bantuin dy bikin film.
Jam stgh 3an sore,mandi,siap2 brkt k Depok.Bisnya lama.Ujan pula.Sms dy lah,gw psti telat.Smp fib,gw sholat.G lama k kansas,sm Sule,sm Gama.Ngobrol2 seru.Sule ijin sholat.Okelah,gw berdua Gama.

Dan abis itu gw dsekap sm Linda n Salman.Tangan dipegangin.Mata ditutup.Perasaan ud g enak.Gw ud ktakutan spanjang jalan.Gw ud tau gw mau dmn kmana.Danau FIB!Lewatin tangga2 gitu,,masya allah deh jauh..

Trus disuruh buka mata,pinggir danau ternyata.
Ya Allah gw terharu,,anak2 rame (uwi,madi,rere,mei,quad,sule,gama,linda,salman).Mereka bawain gw kue n lilin.Dnyanyiin happy bday :D
Foto,tiup lilin.
*hampir nangis lagi

Dan pembalasan dendam dimulai.
Gw dlemparin telor 11,dan tepung terigu seplastik.Gila sumpahhhh.Mata gatel.Muka gatel.Bau.Lengket.Gw lari2 aj ngejarin anak2 n melukin mereka biar bau juga.

Kata sule : untung lo cw,jadi g gw ceburin danau.

Well,ini bkn salah mereka,slama ini soalnya gw yg slalu jd provokator tiap ad yg ulang taun.Jadi kali ini gw dapet karma,,ahhhaha!!
Pulang pake kardigannya Linda,pake pashmina Mei.Dianterin Quad smp psr rbo naik motor,dingin pula.

Gw bnr2 terharu ultah kali ini.
Dapet tmn2 yg superduper manis.
Doa gw dkabulkan,makasih ya Allah.
BP UI.You rock,guys!!I owe u much.
Hugggg :))

No comments: