Wednesday, September 22, 2010

i aint a tempter,u must kno.

Smlm gw abis chatting sm mtnnya sahabat gw.
Sahabat gw,co,dan berarti gw chat sm mtn cw.nya.

Buset,lagi2 gw dibilang suka godain co orang.Lupa deh gw,ud brapa banyak cw yg protes karna ini.
Ini cw2 yg klewat posesif apa gw yg keterlaluan?

Sejak kapan deh gw suka godain co orang. Gw memang lebih nyaman berteman dengan kaum adam dan bukan berarti gw menggodanya. Gw slalu sayang sama sahabat-sahabat gw.
Gw biasa sms-an normal sama mereka. G ada mesra-mesranya. Tapi masih aja dituduh macem2. Bahkan ketika gw menjalin hubungan, masih aja ada nada-nada minor yang menuduh gw.

Gw juga bukan tipe orang yang suka ngasih harapan klo emang gw g nyaman.
Gw cuma memberi harapan pada target gw.
Gw lebih rela dibenci daripada membuat orang berharap sama gw.

Gw cuma berusaha baik pada orang lain.Calon psikolog memang harus belajar empati.
kadang kebaikan sering disalahartikan..
Gw slalu bilang, jangan berharap macem2 sm gw, jangan naksir gw ketika gw menangkap sinyal-sinyal aneh dari co-co itu.
Ketika gw g suka, gw bener2 menghindari ajakan mereka, membalas sms dengan seperlunya.

Kalian, kaum hawa yang sedang atau pernah menuduh gw sebagai penggoda.
Kalian salah total.
Makanya kenalan dulu sama saya sebelum menuduh saya macem-macem.

5 comments:

Anonymous said...

beda sudut pandang, pasti beda penilaian put..

kita ngeliatnya A, mungkin orang lain ngeliatnya B..

seandainya semua orang bisa mengerti satu sama lain, saling menghargai, bicara santun, ga asal fitnah..

tapi mengerti orang lain itu emang hal yang paling sulit untuk dilakukan

putriphita said...

gw berusaha mengkonfirmasi klo ada org yg curiga sama gw.klo dy tetep curiga dan g mau ngerti,ya gw balikin lagi sm orangnya.selesai urusan gw.

Anonymous said...

bagus deh kalo lw emang udah usaha konfirmasi, dia mau ngerti apa ngga terserah dia

jadi inget "do te best, god do the rest" hehehe..

Anonymous said...

iyalah,gw slalu konfirmasi sm org yg bersangkutan klo gw lg dtuduh macem2.kpaksa mulai kontak duluan atau minta maaf duluan meskipun emang dy yg cr ribut.entahlah,gw gila harmoni.gw hrs ngeliat dunia yang seimbang,tentram.

Anonymous said...

dunia memang selalu seimbang, selalu ada 2 hal yang berdiri berdampingan..

ada orang yang sensitif dan mau mengerti orang lain, ada orang yang cuek bebek yang kalo ngomong dan bertindak seenak jidatnya.. mereka saling menyeimbangkan

lw sabar, mau mencoba menjelaskan apa yang terjadi ke orang yang nuduh lw sembarangan, lw penyeimbang orang yang nuduh lw itu