Tuesday, October 05, 2010

su*kturday

Kk gw ngasih tiket gratisan k dufan.Bwt 2 org.Sekalian sm voucher makan.
Bingung lah gw mau ngajak siapa.Sms si mantan,eh dy lg repot.Mau ngajak tmn2 yg lain,pada lg pcrn.Baru ngerasain namanya sndirian gn,kerepotan cr partner bwt jalan.
Akhirnya pas ym,dptlah korban,mtnnya tmn gw.Janjian jam 2 d kampus.

Hari sabtu.
Gw brkt dengan cukup ceria.Smangat les.Ud siap2 pula dengan tas gede mau k dufan.
Pas dzuhur,gw sholat d mushola fib.

Pas selesai sholat,,gw bengong,,dpn kelas,,sendal gw raib.Beneran g ada sm sekali.Kaget.Dan bingung,,gmn gw hrs balik k kelas.
Gw sms tmn gw,,akhirnya dy bawain gw sendalnya tmn skls gw jg.

Tmn gw dengan baiknya menemani gw keliling FIB untuk mengantar gw bli sendal.Naas memang,,koperasi pd tutup smua.Gw k ruang guru,,sama jg,,g ada yg ada sendal cadangan.

Dengan pasrahnya,,gw balik k kelas.Sekelas menatap gw dengan iba.Akhirnya gw sms tmn2BP-an gw yg kali aj d kostn.Ada yg blg lg d JCC.ada yg msh d kelas,ada yg lg d bdg..Huaaaaa.Akhirnya ada 1 pencerahan,,tmn gw si AY bela2in dtg dr kostn dy di kober dan menyusul gw d FIB dan membawakan sendal jepit warung.

Horeee gw punya sendal!

Plg jam 2,,gw smsin si mtnny tmn gw itu.Dy msh ribet pindah kostn.Stlh nunggu dy stgh jam,gw mulai cemas.Langit depok ud gelap.Penuh petir.Dan ujan deres.Gw naik eko ac dan mau lanjut smpe kota-di cwg msh ujan deres,,gw g bs turun.Jadinya gw melanjutkan kegilaan gw dengan naik kereta smpe kota.Sholat ashar.Bengong satu jam-an smbil nungguin ekspres ke Bekasi.Jadi total perjalanan gw adalah 3 jam!haha.

Jadi ceritanyaaaa ni ya.
Sabtu ini bener2 kelabu.Saya keseeeel.Mau ngamuk.Mau nangis.
:'(

No comments: