Friday, October 08, 2010

tertarik

kita cukup deket kok.deket dalam konteks pertemanan.
suka pergi bareng.suka makan bareng.suka smsan.

entah kenapa ini anak cukup membuat gw tertarik.
dy ga sgtu pinternya.dy ga sgtu gantengnya.
tapi,mmm,dy sangat "manis".definisi manis yang gw katakan adalah dy bisa memperlakukan wanita dengan sangat baik.bukan ke gw sih,tapi ke tmn gw yang pernah ditaksir sama dy.

untuk saat ini,gw cuma mau liat,sejauh mana gw tertarik.
apa hati gw ada keinginan buat lebih atau ga.tapi menurut teman2 gw,ini adalah sebuah langkah yang cukup besar bahwa gw ud mulai g mikirin abang.

jangan berharap macem2.ini anak seleranya tinggi.
pasti gw ga bakal dilirik..
nyerah?bukan gw banget!
banyak2 berdoa aja kali ya ni biar ni anak menyadari kehadiran gw :)

gw tau,ini sinyal-sinyal jatuh cinta.
mulai kemimpian.mulai deg2an.mulai blushing.
.

No comments: