Thursday, October 07, 2010

6 Oktober 2010

Happy Bday.
Happy 21.
Happy get older.

Ulang Taun yang selalu datar.G pernah dpt surprise tengah malem.
Cuma dapet cium dari papah.Mama sakit.Kaka ngantor.

Yang ngehibur,ya paling ucapan sms dr temen2 n wall fb.Lumayan bikin senyum.
Tetep ngampus.Ada dua kuliah.
Malu campur seneng dnyanyiin happy bday sm tmn2 di kelas konseling.
Psikojoy,terimakasih ya,anak2 psiko ternyata sgt perhatian sm tmnnya,terimakasih reminder FB yang membuat gw mendapat banyak wishes dr orang2.

Pulang kualitatif,kpaksa merpus demi ngerjain pelatihan.
Melelahkan sekali deh mencari bahan.Smpe mau gegulingan tidur.
Dari kmpus,jam 5.Menyusuri balhut sm anak2 golek.
Romantis...
Dan di stasiun ud ada pengumuman "Jalur dua dari arah selatan.."
Lari ngejar kereta..Krna ujan n licin,g kburu naik eko AC.terpaksalah naik eko.
Jam 6 kurang,maghrib,,gw buka di kereta,berdiri pula,minum teh kemasan.

Sampe stasiun cawang,masih lumayan deres.Gw mutusin bwt sholat maghrib dulu.
Krna mushola yang kelewat kecil,gw menunggu cukup lama di depannya,berdiri smbil makan otak2.Nungguin bis yang k UKI.Sambil meracau dalam hati.
Jelaslah gw meracau,gw kecipratan air hujan,g ada yang menawarkan jemput.
G ada bis,taksi,atau ojek.Jalanan penuh sm mobil pribadi dan bener2 macet.
Gw kedinginan.Dalam makna denotatif dan konotatif.
Gw smpe sempet bilang "Ya Allah,October 6th really ruins my life..Sabarrrr"

Setengah jam gw menunggu bis,bener2 ga ada yg lewat.
Sekalinya ada,yang jurusan kp.melayu-ragunan,gw berpikir..
*naik ke melayu,nyambung ke jatinegara*
Pas gw naik bis itu,abangnya bilang "cuma smpe cawang atas,mau langsung ke pasar minggu"
Gw cuma bengong..Oh y udahlah..Gw g punya pilihan lain..
Gw kpaksa turun di cawang atas.SOk tegar,sendirian tadinya..
Jalan kaki 2km-an kali..Sambil ngbrol sm Mas2 alay.
*lebih mending ketimbang gw jalan sndiri*
Sepatu licin,pake hak 3 cm..Ampun deh..Bener2 ud istigfar
Kadang gw bersyukur,dilatih jalan kaki sm Backpacker UI,at least mental gw cukup tangguh bwt jadi anak jalanan.

Alhamdulillah nyampe UKI.Nungguin bis k bekasi timur.Ud jalan jauh2 ke bawah jembatan.Eh bis-nya malah lewat jalur luar.
Dan gw lari2 lagi..ALhamdulillah dpt duduk,stelah rebutan.
Duduk di bangku paling belakang,kena angin abis ujan.BRRRRR.
Gw males dijemput,gw sms papah,gw blg,gw mau naik ojek aj.
Kesel juga sm si EA,membatalkan janji untuk jalan2 hari ini.
Lagi2 gw menahan nangis.Masang MP4 kenceng2- I will survive.

Sampe rumah,,kok ada mobil,kok rame
Gw kira lagi ada tamunya Mama.

Pas masuk.Rumah Gelap.
Haaahhhhhhhhh
Ada kue gede.Ada lilin.

Ada power ranger (EA,IR,FA,MSP),sisanya (EEI n H )nyusul.
Yes,kalian sukses membuat gw senyum2 senang..
Terimakasih atas surprise-nya.
Ternyata kalian bisa romantis juga.
Love u all.

kadang bersabar memang sering dbalas dengan keindahan

ulang tahun 21 gw indah.dan lengkap.
meski gw single.


:)

No comments: