Tuesday, April 27, 2010

happy bday,schatz (this is my memory)


17 April: akhirnya gw berhasil ngaku k bonyok klo gw jadian sm si abang.dy k rmh gw jam stgh 9 mlm.g kmana2 itu malem.cuma ngbrol aj.janjian mau pergi bskny.

18 April: gw menunggu seharian,tanpa kbr.gw mau ngamuk.akhirny gw cm bs nangis.si abang bermain dengan sepupuny yg bayi.akhirny gw mencoba tenang,dan berhasil.abang blg mau k rmh gw mlm2.Gw santai.Jam 8 blm ada kbr,gw sms,dy blg,ud dkt.Panik lah gw blm ganti baju.Seadany bgt.Gw ud ijin sm bonyok klo gw bakal balik mlm bgt,mau ngasih surprise.

Sepanjang jalan,dy ribut nanya mau mkn dmn,gw cm blg,udah,jalan dl aj.
Ud dkt MM,tb2 pgn ntn,y ud deh tuh belokin mobil k MM,ternyata g ad film bagus.Ngecek Giant,ada Hachiko,n abang mau ntn.Rite,gw gpp ntn 2 kali.Gw cm bli burger.

Pas plg,gw laper,gw mnta brenti dulu d tkg nasgor.Sbnrny gw cm mau menunda waktu sih,gw sengaja makan dlama2in..D jalan dy smpt ngliat tmn smanya dan blg k gw,dy bth konvoi k bdg,biar g ngantuk,dy kekeuh mau kluar d km 19,g mau gw bqnin kopi.ngambek lah gw,spjg jalan k rmh,gw diem,cemberut.

Smp rmh gw,brantem lg,gr2 dy mau nemenin gw bqn kopi,krn tkt brantakan itu surprise,gw ngambek lg dan mnta dy bwt duduk tenang.gw dblg childish dan g pengertian,gw sih cm cemberut.

18-19 April
Gw bqnin kopi,nyalain lilin.Lalu gw datang k dy.Dy bengong parah.Trus ketwa.Dy smpe blg,ih gemes y sm km,hebat bgt actingnya..Gw mnta dy make a wish..gw moto dy..Gw ngasih kado jg,dan dy nambah shock.Dy g pernah ngrayain ulang tahun.Seumur2 br kali ini dpt surprise dr org lain.Dy speechless,berulang kali blg love u dan thx.trus blg gw gila..alhamdulillah gw bs liat ktwanya dy.

Gw berulang kali menghela nafas.mengucap syukur.
Tuhan memang penggerak semesta.Maha Pengatur rencana.Terimakasih atas kelancaran ini.Smoga ini menjadi yg terakhir.Smoga ini jodoh.Amin.

*sebenernya kejadiannya lebih dramatis dr ini.ada lah yang gw sensor.hehe
pasti ini anak ngamuk2 klo fotonya gw upload.btw,sorry,u'r still my schatz although we are not in a relationship.a friend is a real schatz,isnt it?

1 comment:

Unknown said...

Very interesting thanks. I believe there's even more that could be on there! keep it up.http://rouletteluckandskills.com