Tuesday, April 06, 2010

sukabumi-bandung

mental backpackeran campur pengen ktmu pacar berhasil membuat gw pulang dr sukabumi main ke bandung.

gw memilih bis MGI (berdasarkan survey d blog katanya paling ok), gw menolak untuk naik bis Sangkuriang yang jelas-jelas ud tinggal jalan.
gw memilih duduk di bangku ketiga dr depan,asik bgt pokoknya,tinggal tidur.

bis melaju lambat di sukabumi.sejam kemudian...
bis brenti di depan kuburan cina (itu ud hampir maghrib)..bis mulai bau2 solar..
penumpang gelisah,apalagi gw,,
abangnya blg "pindah bis depan,yg ini rusak"
astagfirullah deh..ngeri abis..ud gw sndiri,,somewhere..

akhirnya pindah ke bis Sangkuriang yg gw tolak untuk naikin.
karna penuh,gw duduk paling depan, d kursi 1 samping sopir.weeww.
malem2.harus liat jalanan pula.g brani tdr,takut klempar.


sejalan2 cuma megangin hp.sms org2 minta doa biar gw slamat.
gw terus bertanya2,kpn smpe bdg?
akhirnya nanya sm kenek "a,kira2 smpe bdg kpn?"
"1 jam lagi"

langsung telp pcr,laporan.


smpe leuwipanjang,pacar gw blom dateng.fiuhh.
untung terminal rame dan gw ga takut juga.

finally pacar gw dateng!hore!


*gw g menyangka,gw bisa nekad,agak gila..

No comments: