Sunday, April 18, 2010

milih,lagi?

sekarang hidup gw lagi terkatung-katung.
awalnya gw pengen banget ikut k2n.bela2in bikin esai.bergadang.bolak balik cari bahan.
setelah menunggu lama,alhamdulillah esai gw lolos seleksi.

sambil nunggu pengumuman wawancara,gw mengiyakan tawaran untuk skripsi,ikut payung penelitian dosen.
it means,gw bakal lulus januari 2011.brarti cm dikit waktu gw bwt skripsian.
gw udah wawancara,tp separo tmn2 gw blom wawancara.
gw ud selesai level 1a les jerman gw,dan daftar ulang paling lambat mei.

ada 2 option:
1. gw brenti les jerman dengan term mei-juni-juli,in case gw lulus wawancara dan harus k2n di bulan juli sebulan penuh.gw keilangan waktu sebulan tanpa internet.tanpa bimbingan skrispi.tanpa ikut riset.
2. gw memutuskan menyerah ikut k2n.cari tempat magang.bisa skripsian.bisa cr sampel ke kuningan.gw bisa ikut abang-mpok 2010.gw bisa melanjutkan les jerman gw.

entahlah,mungkin nanti gw bakal bertanya kepada org tua gw.
klo gw mentok,gw harus sholat istikhoroh.
tapi hati gw kok condong ke no 2.

fiuh.hidup memang harus memilih.

No comments: