Tuesday, April 27, 2010

perubahan terlalu cepat

Perubahan yang terlalu cepat membuat gw terkejut.Membuat gw tersentak.Membuat hidup gw cukup berantakan akhir2 ini.

Entahlah,kyk masih banyak yang harus diselesaikan di belakang2.Gw merasa banyak dosa.Gw merasa gegabah.Berapa banyak org yang sakit atas keputusan gw.

Hampir setiap mlm,mimpi gw buruk.Ini pasti akibat sikap gw yg frontal,menekan memori buruk untuk memulihkan luka.Ternyata cara ini ga ampuh,ini malah bikin gw semakin terbayang.

Gw mencoba berdamai dengan masa lalu.Meminta maaf,memaafkan.Memulai yang baru,beradaptasi,tanpa mengeluh atau menangis.

Hidup memang harus memilih.Konsekuensi apapun,ya harus diterima.Sesulit apapun,ya harus dihadepin.

Maaf untuk semuanya.Gw ga pernah maksud jahat.Gw hanya memperjuangkan apa yang seharusnya gw dpt.

No comments: