Saturday, November 13, 2010

When they can't compete U,Dad.

Ayah..

Ayah saya lahir di semarang,55 tahun yang lalu.
Besar di jakarta.
Ayah saya tipikal org jawa bgt,
yang jaim g ktulungan,ramah,harga diri tinggi,dan temperamen keras (smrg,red).

Ayah saya pernah hidup sulit,dari jualan kue smpe jualan sate.
Ayah saya tulang punggung keluarga.
Ayah saya cuma anak dari tentara.
Bukan pejabat.Bukan insinyur.Bukan pendidik.
Ayah saya cuma pensiunan karyawan swasta yg g punya apa2.


Kata Ibu saya,,dulu Ayah saya keras,,suka marahin kk saya..
Ayah saya selalu marah dengan nada suara kelewat datar,tapi dalem.
Sering bgt sata sesenggukan gara2 ini.

Tapi,Ayah saya itu sangat sayang anak.
Hampir setiap saat dy sms saya,nanyain saya dmn.
Slalu mau jemput anaknya semalem apapun anaknya plg.
Ayah saya rela bawain payung demi anaknya.

Ayah slalu memberi walau saya tau,dy g pernah punya uang banyak.
Ayah slalu ngajarin untuk bersyukur,untuk berbagi kepada org2 yg lebih membutuhkan.
Ayah slalu menjadi pilihan terakhir ketika saya g ada tmn jalan2.
Ayah mengajari saya untuk membuat pilihan dan bertanggung jawab atas pilihan itu.

I love u,Dad.How much i thank you.
They cant compete u.

No comments: