Tuesday, November 23, 2010

sakit (lagi)

ini sakit mungkin udah akumulasi kayaknya.
ni badan udah mulai ga enak pas kmrn gw pergi ke balikpapan (ngawas tes pupuk kaltim).cuacanya ekstrim.
jakarta panas-pesawat dingin-balikpapan panas-hotel dingin
besokannya pun begitu.
ngawas tes dingin.diluar panas.mobil dingin.luar panas.pesawat dingin.

nyampe jakarta, kamis sore.langsung balik ke kantor.balik ke rumah jam 10 malem naik taksi.lanjut ojek tanpa pake jaket.well,jumat pagi gw presentasi lebih dr 1 jam,mangkal depan kelas dengan dosenyg kelewat bawel.
jam 2an,lanjut ke senayan buat briefing pengawas bpk.dan balik malem.

sabtu pagi,ngawas bpk,jadwal molor,harusnya mulai jam 9 tapi mlh mulai jam 10.so,jadwal ngawas gw jadi panjang smpe jam 2.abis gitu ke fx sebentar,numpang sholat,trus pulang.

minggu siang smpe malem,ngerjain tgs ke rumah tmn di condet.keujanan pula.

senin gw bolos ngampus demi ngerjain tgs verbatim.

dan hari ini harusnya jadwal field skripsi gw dan kenyataannya pagi ini hujan deras dan gw demam campur sinusitis.jadi,semua rencana batal dan gw pergi ke puskesmas.
jadi sekarang gw cuma terbaring di kasur smbil ngerjain tugas.

jadi,gw harus meminta maaf kepada badan gw yg ud gw suruh kerja rodi.
be strong,for a time,could i?

No comments: