Tuesday, November 23, 2010

biarkan anjing menggonggong

oke percakapan ini dimulai tadi siang,si fisip blg gini k gw :
"de,lagi diomongin tuh kamu sm si ITB d statusnya si X."
"ngomongin apaan?"
"baca aja sendiri"

dan setelah gw baca,mereka cukup membahas gw,si ITB membahas semua mantannya termasuk gw.gw rasa bukan pure salah dy.cuma si ms.X ini tipe usil dan kepo.agak lebai juga sih,,apa2 dpublish d fb.

then i feel so angry.
lah gw lagi baik2 aja gini.gw g macem2.g deket sm siapa2.g gangguin pcr org.g suka update status mcm2.masih aja ya diomongin.nah di depan muka pula diomonginnya.jejaring sosial itu dibaca ratusan orang,mbak.liat2 dong klo mau ngomongin orang.inisial sih inisial,tp kan kebaca orang juga.


gw menyebut ini sebagai konsekuensi pertemanan yang terlalu luas.
jadi korban gosip org2 kepo.

jadi,biarkan anjing menggonggong dan gw pura2 ga denger.

No comments: