Thursday, June 24, 2010

mencari jarum di tumpukan jerami

rasanya apa?
susah!!

gw mengibaratkan mencari pacar,ya rasanya seperti itu.
karna gw mau mencari pacar yang akan gw seriusin smpe nikah.

hmmm.proses negosiasi gw dengan si anak fisip gagal.
perbedaan visi misi hidup yang beda membuat kita g nemuin sebuah titik.

gw mencari orang yang mau gw ajakin berlari bersama mimpi-mimpi gw yang seabrek itu.
mencari yang bisa menjadi imam bagi gw dan calon anak2 gw.
mencari yang pintar dan mau bekerja keras.

anyone?

1 comment:

Nastiti Handayani Poncosudarmo said...

ehem... numpang liwat..
lha, menyatukan dua otak itu emang susah kan put,, tp saran gw, lo jgn tlalu deket lah sama salah satu cowo kalo lo emg ga mau komitmen.. takutnya malah menghalangi jodoh lo yg sebenarnya.. hehe (lagi bener nih gw)