Thursday, June 03, 2010

ini 3 juni,ya 3 juni

finally hari ini juga.
dan gw bersukur untuk setiap hembusan nafas yg masih gw punya untuk bisa mencapai hari ini.ud smingguan gw gelisah,luntang lantung g jelas,,nungguin hari ini..

ya,,hari ini gw akan melakukan BACKPACKING!!UJUNG KULON!!
maenan gw UJUNG2 mulu.Kmrn UJUNG GENTENG!
gw itung2,,ini BP-an ke 4..Tajir juga klo dipikir2..
tiap BP kan ngeluarin duit sekitar 300-500rb..Kali 4..Ud 2 juta..Ud dpt hp baru atau bisa ngebehel gigi.HAHA.
tapi percaya sama gw,perjalanan lebih mahal harganya.
lo bakal bs ngehargain hidup.atau menghargai canda di sekitar lo.

ini BP ke empat dan (lagi-lagi) gw masih patah hati.
ini juga gw baru sadar setelah tmn gw blg "Put,,pasti lo abis putus deh klo lg BP"
gw cm jawab "nah justru itu,makanya gw ajakin jalan".


ud sbulan dan gw masih payah.
abis dmaki2 pula sm si IAK.
SORRY FOR DISTURBING UR LIFE.
if can ask God, i won't ask Him to give me a love for u.
i never ask.
siapa juga yang mau?
gw juga maunya move on.
tapi entah..

1 comment:

Nastiti Handayani Poncosudarmo said...

semangattttt putri...

you deserve better than IAK.. :))