Tuesday, July 13, 2010

do my best,god do rest

ya.gw sangat mencintai quote ini.

gw slalu mengandalkan kata2 ini dsaat gw ud mulai ada d satu titik lemah.
disaat gw ud g tau harus berbuat apalagi.

dan entah knapa gw sering ngerasa bgni.haha.

mlm ini.kepala gw msh berputar.
ud 2 minggu bgni.ud brasa sakit pas abis dr prj.dilanjut main k seaworld.
entah main2 kmana lagi.lanjut k tidung.mual2.muntah2.
lanjut seleksi Abang-Mpok Bekasi.alhamdulillah lolos.
kpaksa menjalani outbond dengan pusing2an.malam sebelom outbond,gw k dokter (memaksa dokter membuka praktek),minta suntik vitamin biar gw kuat selama 3 hari.
pulang outbond,gw masih tepar..ah tidak.


malem ini.gw mencoba ikhlas.
apapun hasilnya besok.seengganya gw pernah berusaha.dan berkorban untuk ini.
smoga besok lancar.semoga besok gw g jatoh pake heels.
smoga nari gw g kelewat kaku.
bismillahirrohmanirrohim.

No comments: