Friday, September 17, 2010

jejaring sosial

saya ud punya account twitter ini lumayan lama, karna saya gaptek, jadi g saya mainin.sampe akhirnya kemaren ada temen yang berbaik hati mau ngajarin.dan saya lupa password twitter saya.terpaksalah di reset ulang.gini nih akibat pelupa.

diajarin lumayan lama, saya tetep masih bingung sm konsep retweet n reply.intinya sih, klo retweet, kyk setuju sm ucapan orang lain. reply ya cuma ngirim balesan k tmn.

setelah saya coba ngetweet, ternyata kok saya ga suka ya. terlalu terbuka.
tadinya saya suka facebook, tapi setelah wall to wall bisa diliat orang lain, saya jadi agak males ya.

sayang sih, friendster ud ga in. ud jadi sarang alay. padahal saya lumayan suka disana.
1. status relationship g ush pake with-with-an
2. mau ganti status relationship apa aj, orang2 juga g tau.
3. komen2an g muncul d home orang.
4. jejak apa yang abis dilakuin, g nyisa di page.

mungkin karna aga introvert, ngebuat saya g suka klo kehidupan pribadi saya direcokin orang lain.
mau saya ganti pacar. mau saya lagi stres. mau saya marah-marah.
itu urusan saya. kalian boleh liat, tapi g ush banyak tanya :)

No comments: