Monday, July 19, 2010

tips berhubungan dengan mantan-versi saya

gw adalah tipe orang yang menjaga hubungan baik dengan mantan pacar saya,"sejelek" apapun orang itu.tapi kadang berhubungan baik suka menimbulkan percikan2 yg dulu pernah ada.

jadi,ini yang biasanya gw lakuin.
1.tetep sms mantan secara berkala untuk menjaga silaturahmi,it means ga setiap hari ya.boleh lah sms sebulan sekali basa basi nanya kabar.
2.berhenti memanggil sayang atau apalah panggilan mesra lainnya.
3.hindari mengomentari status di fb atau twitter atau mengirim wall demi menjaga frekuensi gelombang cinta agar tdk CLBK.dan berhenti menjadi stalkernyaa.
4.simpen foto di tempat yang jauh tdk terlihat untuk menghindari kangen.
5.jika ada urusan sm mtn via telp atau tatap muka langsung,berusaha untuk tdk mengungkit kenangan.tertawa seperlunya saja.memagari hati agar tdk loncat.
6.banyak2 berdoa.biar ikhlas.biar si mantan bahagia.dan agar saya lebih bahagia.haha

1 comment:

Unknown said...

bner bsa nih put dgn cara ini???
susah bgd lupain klo sdah jadian lma :(