Sunday, May 16, 2010

selamat datang di dunia abu-abu2

tuhan,,
beneran,aku cuma minta satu.bukan banyak.


dalam seminggu ini,gw ud ngecewain 2 orang yang super baik.

temen LBI gw,,ngajakin gw menjalin hubungan serius,dy ga pernah pacaran dan entah dy memilih untuk menjadikan gw pertama dan terakhir.dy asdos.dy cerdas luar biasa.visi hidup luar biasa jelas.

my partner,,mengajak gw untuk jalan lagi.Sempet balik sehari dan gw jg yang mengakhiri.dy sangat dinamis.baik.ngemong gw.syg gw.bahkan gw yakin,dy bakal membagi apapun untuk gw.


gw tolol.gw akuin.mungkin gw rasa gw harus menjedotkan pala ke tembok.
biar gw sadar.biar mata gw kebuka.
hei PUT,ini ada dua co baik,knapa ga dipilih???

entahlah..
gw segitu LET IT BE..
gw ga percaya cinta.
cinta mungkin ilusi,atau persepsi?


gw mau realistis aj sekarang.
nikmatin smua ini.

maaf gw segitu brengseknya.gw ga sesempurna itu.terimakasih untuk percaya sm gw dan menjadikan gw sbagai rencana dr masa depan kalian.

maaf..gw lg menikmati masa abu2 gw.

at last,
gw cuma mau berjanji,untuk bokap dan nyokap gw:
aku janji untuk menjadi S.Psi di januari.kalian akan senyum dan nemenin aku di balairung.

No comments: