Monday, May 03, 2010

iron.woman

partner saya, ea, bilang gini:
"ade.kamu kuat banget sih?kok batrenya ga abis2?gimana caranya?km nyiapin diri bwt jatoh ya?km iron woman bgt"

sahabat saya, sm, menyebut saya dengan :
"my strongest girl"

teman2 saya, ds, dan nf, bilang:
"putri itu gigih banget deh. banyak maunya"

entahlah gw baru tersadar bahwa gw slalu mempunyai tekad baja.
dari contoh kecil aja, gw kepengen es krim ragusa, otak-otak, atau air tebu.
padahal ea ud bilang, "air tebu ga enak de, pasti km ga doyan.", gw dengan kekeuhnya tetep beli, dan akhirnya gw buang.

ayo deh.adu kuat sm gw.
lo mau maki2 gw.mau nyuekin gw.
gw bakal bertahan.

1 comment:

Nastiti Handayani Poncosudarmo said...

haha.. air tebu.. kemaren baru aja gw nemenin si ari beli air tebu karna tu orang penasaran..

taunya dia bilang 'gak enak',, hahaha karna harganya yg 4 kali lipat dr harga es teh poci, akhirnya sayang dibuang n dia abisin juga..

*hehehe.. sorry put, gw komen mulu, tp sbnernya gw emang seneng komen di blog orang skrg dibanding di fb.. hihi