Thursday, January 14, 2010

proses,menara eiffel ga dbgn dlm smlm

tanggal 13 Januari,jam 1 pagi..finally dy jawab
"Aku bisa ngasih km hubungan.Tp aku ga bs ngasih km perasaan.Hubungan qta sebatas logika.Aku berharap qta jodoh.Seandainya engga pun,seengganya qta pernah nyoba"

yes.berarti gw diterima..hahaha.
betapa senangnya gw mlm itu.gw sampe ga bs ngelanjutin tidur.
pagi berlalu.siang berlalu.sms gw baru dibls.dua kali.sempet chat juga.dy lg k kmpus rapat hima.sore cuma blg klo mau goethe.gw cuma bs blg"ati2,take care"
malem ga ada kabar.hpnya mati.gw berusaha nelp.sms.pending.
gw ga kuat,jam 11 pun gw tidur sambil masang alarm jam 1.

14 Januari
jam 1,bener,ebuddy gw menyala.dy.
baru pulang.dr kostan adenya.
alhamdulillah akhirnya ada kbr.

lama..
akhirnya dy blg:
"knapa qta ga mulai dr awal?dari pendekatan.biar sama2 belajar.aku pengen bs sayang sm km.status qta agak maksa.bisa g klo g usah pake status dulu?"

gw:
merasa sangat berat.hidup gw gambling lagi.bener2 harus ikhlasin dy bwt blajar syg sm gw.
smoga di tengah perjalanan ini,dy beneran bs sayang sm gw.smoga dy bs ngeliat perjuangan gw.smoga cinta ini buat qta.
gw sayang lo.

Ini bwt lo:
.....
Katamu cinta itu bukan paksaan
Kataku cinta itu menunggu
Cinta itu proses
Menara eiffel tdk dbgn dlm smlm
agar orang bisa menikmati keindahannya.
Saat ini,aq punya bahan-bahan seperti kesabaran,keikhlasan,dan rasa ingin memiliki.
Maukah km melengkapinya dengan kemauan berkorbaan,kesetiaan,dan mungkin bahan lain.
Ya,tidak sekarang,nanti saja,
Kala cinta memang sudah tepat waktunya...


Sayang,,
Lakukan yang menurutmu baik.Tidak menganggap aq pacarmu,ok.
Tapi aq slalu mengganggapmu ada.nyata.
I love u,i really do.



Seandainya nanti terhenti.
Kita tidak bisa bersama.
Setidaknya,aq pernah memilikimu,dalam semalam.
24Hours.
Setidaknya aq pernah mencoba..

No comments: