Monday, January 04, 2010

kenapa gw harus terikat sm budaya timur

kmrn,gw diajakin mtn k butik baru sepupunya.
soalny,gw ud ngincer tas lv merah yg ckp lucu.
pas smpe sana,,siaaal pisan,rame.
terpaksalah harus berbasa basi dengan seluruh keluarganya,bkp,nykp,om tante,ade,n sepupu2ny.
sebenerny g ad yg salah,keluarga dy baiik banget,sangat nerima gw.

yg salah itu gw.kenapa juga pake putus?
sampe2 tiap dtanyain,,selalu jawab:
"iya pcrny si e."
tanteny pun ada yg blg
"aduh cantik bgt,hayo cepetan nikah ya"
gw dan mtn hanya tertawa mris sambil pandang2an.

yaaaah..
putus bukan cm menyangkut masalah hati.
antara gw dan mtn.
ini urusan 2 keluarga.
hadoooh ud mana si papah mamah sayang bgt sm dy.
smp saat ini pun gw g blg pts,karna mtn gw msh intensif main k rmh.

jd,bagaimana ini?bagaimana gw bs move on?sementara banyak orang yang berharap.pd gw.
pd hubungan yg jelas2 g bs gw pertahanin.

maaf.

No comments: