Sunday, August 01, 2010

missing journey

liburan kali ini,kita pisah.
liburan kali ini,kita sibuk masing-masing.
liburan kai ini,kita cuma ketemu via internet.
liburan kali ini,kita jalan sendiri-sendiri.

saya menempuh tidung,kaki gunung salak,dan surabaya.
neng cantik itu k malang n bromo.
si bolang juga k malang n bromo demi mengejar ekstensi.
si abang kreatif sempet k malaysia n skrg lg sibuk KP.
si miss peucang,si pencemas,dan si kapten lg sibuk K2N.
si neng cerdas lg di autralia pertukaran pelajar.
si abang T entah lagi sibuk apa usai KP.
si abang S juga entah sibuk apa seusai bisnis,atau seminarnya.
si neng cantik satu lagi jg lagi sibuk magang.
yang lain-lain saya tidak tau :(

saya rindu kalian.
saya rindu jalan malem2.terminal bus,atau stasiun.
saya rindu ransel.
saya rindu pulau peucang tanpa sinyal.
saya rindu goncangan dielf.
saya rindu nyampah di margo city,sekedar main di foodcourt,muterin supermarket atau karoke.
saya rindu memakai sendal jepit kebangsaan kita.

saya rindu perjalanan..
smoga tuhan melindungi kalian :)

No comments: